Proses pemilihan oleh publik dibuka secara resmi



Picture-4.png

Panitia seleksi awal dengan sukacita memberitakan bawah telah lebih dari 170 permohonan hibah diajukan melalui situs Cipta Media Bersama per 22 Agustus 2011 yang keseluruhannya dapat dilihat pada pranala data aplikasi.

Sekembalinya dari promosi keliling, panitia kini sedang berusaha untuk merespon semua pertanyaan yang masuk melalui surel yang belum dijawab, untuk yang bertanya dan belum dijawab, harap bersabar.

tiga skema pemilihan untuk Cipta Media Bersama Contoh Tiga skema pemilihan untuk Cipta Media Bersama Berdasarkan pengumuman awal, 30 permohonan hibah yang akan diteruskan pada Tim Penasehat dan Seleksi Akhir terdiri dari 25 permohonan hibah yang dipilih oleh Tim Seleksi Awal dan 5 permohonan hibah terbanyak yang akan dipilih oleh publik.

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana publik memilih dan berapa ukuran “banyak?”. Melalui rapat singkat antar panitia seleksi awal, ditentukan bahwa pagu masuk minimum permohonan hibah adalah 500 suara yang didapatkan dari total angka yang terdapat pada tombol “pilih” yang akan merekam alamat IP anda, “suka” melalui akun facebook anda, dan “tweet” dari akun twitter yang tertera pada gambar. Pilihan melalui SMS ditiadakan dan saluran SMS tetap dibuka untuk pertanyaan.

Seluruh pilihan yang masuk sebelum hari ini akan tetap dihitung dan pemilihan oleh publik secara resmi dibuka hari ini per tanggal 24 Agustus 2011. Seluruh pemohon hibah akan mendapatkan SMS malam ini yang memberitahukan bahwa pemohon dapat meminta dukungan publik.

Tags:

admincmb
24 Aug 2011