Memberdayakan Jaringan Persahabatan dengan Faktor +, *, ^, !

426

426 - Memberdayakan Jaringan Persahabatan dengan Faktor +, *, ^, !


Nomor:
426

Inisiator:
Mulyadi Dharmadi

Organisasi:
NA

Tanggal aplikasi:
16 September 2011

Lokasi:
Bogor, Jawa Barat

Dana:
5 Miliar Rupiah

Topik hibah:
Meretas batas – kebhinekaan bermedia

Masa Aktivitas:
12 bulan

Deskripsi Proyek:
Memotivasi teman2 tersebut untuk memperbesar kuantitas jaringan mereka, serta menanamkan karakter untuk memberikan dan mendapatkan nilai yang positif (+), bahkan nilai leverage (*), nilai kuasa (^) dan nilai eksplosif (!) dalam jaringan komunitasnya. Persahabatan Indonesia dengan wawasan cerdas yang mencerahkan, dengan dukungan yang luas, kuasa yang kuat dan dengan pengaruh yang hebat akan mencerdaskan masyarakat, berkontribusi bagi tanah air, mengarahkan para penguasa bahkan menjadi nurani para wakil rakyat yang tidak bisa disuap, tidak bisa dipecat dan menjadi kekuatan Indonesia yang tidak bisa dibendung.

Masalah yang ingin diatasi:
Walau kurang dikenal saya adalah seorang penulis yang banyak berkontribusi bagi Indonesia dan dunia sejak tahun 1985. Tahun 2007 saya mengalami krisis keuangan karena uang yang saya titipkan ke perusahan investasi tidak dapat saya ambil karena dikorupsi. Saya harus mengubah gaya hidup dengan berhemat, bekerja lebih keras, bekerja lebih lama untuk bertahan dan mengatasi krisis agar bisa memberi nafkah dan merawat istri dan kedua anak kami. Dalam keterbatasan waktu dan tenaga, kadang saya harus mengorbankan saat istirahat, kepentingan pekerjaan dan keluarga demi kontribusi posting karya tulis dalam jaringan komunitas saya.

Cara mengatasi dan masyarakat yang diuntungkan:
Seandainya saya bisa memikiki gaya hidup hampir seperti semula, saya akan mempunyai lebih banyak waktu dan tenaga luang, serta bisa membayar orang dengan harga yang lebih baik untuk membantu tugas-tugas saya baik bagi kepentingan usaha, keluarga maupun proyek kontribusi saya.<br /> Pihak yang diuntungkan melalui proyek ini adalah masyarakat regional dan nasional.

Ukuran kesuksesan:
Dengan mengetahui bahwa ide, wawasan, wacana yang saya sampaikan diterapkan oleh pihak yang berkepentingan dan mendatangkan dampak yang baik bagi masyarakat dan tanah air

Perkembangan Proyek



Tidak ada aktifitas