CSR untuk Riau

598

598 - CSR untuk Riau


Nomor:
598

Inisiator:
Rizki Kurniawan

Organisasi:
NA

Tanggal aplikasi:
16 September 2011

Lokasi:
Riau

Dana:
500 Juta Rupiah

Topik hibah:
Meretas batas – kebhinekaan bermedia

Masa Aktivitas:
Januari 2011 – sampai kapanpun selama masih terdapat rasa kepedulian terhadap Riau.

Deskripsi Proyek:
Dengan adanya media www.csrriau.com dapat menjembatani Perusahaan dan pemerintah sehingga terwujud sinergi dalam mengatasi masalah sosial di Riau. Saat ini banyak isu lingkungan tentang aktifitas perusahaan, dan publikasi CSR dan peningkatan program CSR adalah solusi untuk meredam konflik sosial.

Masalah yang ingin diatasi:
Masalah sosial akibat aktifitas perusahaan seperti<br /> – Pencemaran Lingkungan akibat aktifitas perusahaan<br /> – Masalah pengangguran, Kemiskinan, Pendidikan, Kesehatan,

Cara mengatasi dan masyarakat yang diuntungkan:
Dengan adanya CSRRiau.com yang dapat menjembatani perusahaan dan pemerintah serta LSM lingkungan maka kita dapat mengajak perusahaan untuk berpartisipasi melalui program CSR perusahaan untuk mengatasi masalah sosial.<br /> Pihak yang menerima manfaat dari proyek ini adalah seluruh masyarakat Riau dan perusahaan yang berpartisipasi dalam forum CSRRiau.com.

Ukuran kesuksesan:
1. Penggunaan dana CSR untuk Riau meningkat.<br /> 2. Semakin banyak perusahaan yang peduli terhadap program CSR<br /> 3. Semakin berkurangnya kemiskinan, peningkatan kesehatan masyarakat, pendidikan, serta ekonomi Riau.

Perkembangan Proyek



Tidak ada aktifitas