Pemohon Hibah

ROSALIA WANDA


Riwayat Berkarya

Bidang Seni yang Ditekuni

musik

Pengalaman Berkarya

2 tahun

Situs Web

https://www.youtube.com/watch?v=dUoP6Q2yXp8

Media Sosial

Proyek


No. Formulir

1049

Judul Proyek

PRODUKSI AUDIO DAN VISUAL KARYA MUSIK

Lokasi Proyek

DI Yogyakarta

Deskripsi Proyek

di proyek ini saya ingin memproduksi sebuah karya audio visual dalam bidang musik bersama anggota kelompok musik saya yang bernama Auracoustic. saya satu-satunya anggota perempuan dalam kelompok musik ini. di proyek ini saya ingin membuat karya musik yang lebih berkualitas dari sebelumnya baik dari segi audio maupun visualnya. kebetulan saya adalah sutradara, penulis naskah dan backing vocal pada karya kami yang sebelumnya.saya ingin di proyek ini kami tidak terkendala oleh keterbatasan kami pada saat produksi sehingga ide dan gagasan yang kami punya dapat di eksekusi sebaik mungkin sesuai yang kami harapkan.

Kategori

akses

Latar Belakang Proyek

proses terbentuknya gagasan ini karena saya melihat apresiasi dari penikmat karya kami sebelumnya dan bakat anggota kelompok musik ini. saya merasa sayang sekali jika karya, ide dan gagasan yang ada tidak bisa dilaksanakan karena terkendala pada biaya. saya mengajukan proyek ini karena saya ingin karya kami berikutnya dapat dikemas lebih baik sesuai ide yang kami punya tanpa terganggu oleh keterbatasan kami.

Masalah yang Diangkat

saya berpikir untuk melakukan permintaan dana hibah ini karena saya tidak ingin karya saya dan teman-teman yang lain berhenti begitu saja. kami biasanya melakukan proses produksi karya kami sendiri sehingga tentu masih ada banyak kekurangan di dalam karya kami.itu sebabnya saya ingin di karya kami yang berikutnya kami dapat memproduksi musik yang lebih menarik untuk kami bagikan kepada penikmat karya kami.

Durasi Proyek

1 bulan

Indikator Sukses

indikator keberhasilan proyek ini dapat di ukur dari apresiasi masyarakat yang menikmati karya kami. bentuk apresiasinya beragam. bisa dari frekuensi kami tampil pada acara musik yang lingkupnya besar, kemudian jumlah penikmat musik kami pada platform musik digitaldan tentu saja pada karya-karya kami selanjutnya.

Dana Hibah

Rp.4 Juta