Pemohon Hibah

Karen Hardini


Riwayat Berkarya

Bidang Seni yang Ditekuni

seni_rupa

Pengalaman Berkarya

aktif berkarya kurang lebih sudah 8 tahun

Contoh Karya

Situs Web

Media Sosial

instagram : @karenokoo

Proyek


No. Formulir

445

Judul Proyek

Dapur Seni

Lokasi Proyek

Kota Yogyakarta

Deskripsi Proyek

proyek yang saya beri julukan sebagai "Dapur seni" ialah tak lain sebagai latarbelakang saya sebagai seorang seniman muda bergander perempuan. saya bermaksud ingin ikut serta meramaikan dunia kesenian dan budaya yang smakin lama semakin berkembang. dalam hal ini saya condong kepada keinginan untuk mempublikasikan karya-karya saya sendiri khususnya dan membuktikan keeksistensian seorang perempuan melalui karya lukis yang terjun dalam dunia seni yang mayoritas bergander laki-laki.

Kategori

perjalanan

Latar Belakang Proyek

latar belakang proyek saya ialah diamana saya memilih kategori akses, hal tersebut yang tak lain sebagai rasa keingin tahuan lebih dalam untuk menelusuru budaya dan tingkat kesenian di luar daerah sebagai bahan dalam berpameran serta sebagai inspirasi penciptaan karya sebagai seniman muda bergander perempuan.

Masalah yang Diangkat

perempuan sebagai makhluk tuhan yang diciptakan sebagai sosok yang lembut dan berdiri berdiri berdampingan dengan lelakinya. namun yang menjadi bahasan ialah, pada era sekarang ini mulai merebaknya sossok-sosok perempuan yang mulai melejit dengan karya-karyanya, namun dalam dunia kesenian dalam hal ini perupa, suatu hal yang luar biasa ketika seniman muda tampil dengan karyanya yang berkarismatik dibalik sisi lembut seorang perempuan,tanpa bermaksud menyaingi pesona dan kemampuan para kaum lelaki. maka ruang publiklah yang saya butuhkan saat ini dalam memamerkan karya-karya yang telah dan akan saya hasilkan.

Durasi Proyek

6 bulan

Indikator Sukses

mampu menghasilkan suatu karya yang berkenaan langsung dengan realitas kehidupan masyarakat dan membuktikan bahwa seorang perempuan juga memiliki kepiawaian dalam bidang berkesenian.

Dana Hibah

Rp.12 Juta