Pemohon Hibah

Proyek


No. Formulir

f-004

Judul Proyek

Pangeran Diponegoro

Lokasi Proyek

Ngawi

Deskripsi Proyek

Penulis ingin menyampaikan ide cerita sejarah tentang PANGERAN DIPONEGORO. Sebagaimana kita ketahui cerita tentang PANGERAN DIPONEGORO sepenggal. Penulis disini ingin menyampaikan cerita tersebut sampai akhir. Kita ketahui bahwa beliau adalah pahlawan yang gagah berani melawan penjajah pada waktu itu. Untuk menyelesaikan buku ini penulis memohon kepada Cipta Media Ekspresi berkenaan memberikan dana hibah untuk kami. Tanpa dana tersebut penulis tidak akan sampai menyelesaikannya. DAFTAR ISI: BAB I SIAPA PANGERAN DIPONEGORO, BAB II PERANG DIPONEGORO (1825-1830), BAB III APA YANG DILAKUKAN PENGIKUT PANGERAN SETELAH TIADA, BAB IV SIAPA SAJA PENGIKUT PANGERAN DIPONEGORO, BAB V PENUTUP.

Kategori

perjalanan

Latar Belakang Proyek

Penulis dapat ide membuat buku ini waktu perjalanan dari Makassar hingga Manado. Di sini penulis dapatkan jejak PANGERAN DIPONEGORO dan pengikutnya. Dan dapat dibuktikan adanya makam beliau di beberapa tempat. Harapan penulis semoga buku ini bermanfaat bagi kita semua baik generasi sekarang atau yang akan datang.

Masalah yang Diangkat

Mengantisipasi kesenjangan, ketersendatan para perempuan dalam berkreasi baik yang baru berkiprah maupun yang sudah berpengalaman.

Durasi Proyek

9 bulan

Indikator Sukses

(1) Buku ini selesai tepat waktu yang ditentukan, (2) Buku ini bermanfaat bagi generasi sekarang dan yang akan datang, (3) Harapan penulis: Buku ini diajarkan di kurikulum sekolah, baik tingkat dusun hingga perguruan tinggi

Dana Hibah

Rp.150 Juta

Anik Dwi Sukawati


Riwayat Berkarya

Bidang Seni yang Ditekuni

penelitian

Pengalaman Berkarya

Pendidikan terakhir STKIP PGRI NGAWI. FK PDU Angkatan 86.

Contoh Karya

Situs Web

Media Sosial