Beranda > Penerima Hibah CMB > Kartunet.com > Kartunet - Mentoring 2 Juni 2012

Kartunet - Mentoring 2 Juni 2012

Oleh Donny B.U via surel subyek [CMB] catatan konsultansi: KARTUNET.

Di luar program CMB, beberapa agenda yang bisa saya tawarkan untuk mengusung isu difabilitas adalah sbb:

  • akan ada acara Blogger FGD Camp pada 6-8 Juli 2012 di Jakarta. seperti tahun lalu, kami akan undang teman dari kartunet untuk bisa sharing dlm acara ini. kebetulan tema besar camp ini adalah human right dan kebebasan berekspresi.

  • kita akan ada roadshow ngabubur-IT pada saat puasa, seperti tahun lalu, dengan jadwal sbb:

  1. Gorontalo –> 27 Juli 2012
  2. Bandung –> 31 Juli 2012
  3. Semarang –> 3 Agustus 2012
  4. Banjarmasin –> 7 Agustus 2012
  5. Bekasi –> 10 Agustus 2012

jika memang teman dari kartunet mau ikut, yuk mari. nanti kita bisa bicara tentang difabilitas di situ. tetapi mohon maaf, untuk yg selain ke bandung dan bekasi, kami tidak punya budget untuk transportasinya teman2 kartunet :) kalau ke bandung dan bekasi, kita bisa bareng.

kalau ke gorontalo, semarang dan banjarmasi, teman2 dari kartunet kalau bisa berangkat dgn budget sendiri, nanti nginapnya bisa bareng dengan kita.

kami juga siap bantu untuk bikin agenda kunjungan ke media jika memang sudah dapet isu utama yg ingin disuarakan, nanti jadwal kunjungannya bisa kami bantu.

sebagai bagian dari advokasi, juga bisa misalnya kita buatkan 1-2 menit clips singkat tentang difabilitas. kalau mau murmer, ya clips tersebut isinya cukup wawancara/statement dari kartunet terkait dengan agenda advokasinya. lalu clips tersebut bisa kita sisipkan di awalan atau akhiran dari film linimassa2 yg sekarang sdg kita produksi. jadi seperti ada semacam “iklan” sebelum atau sesudah suatu film ditayangkan, tetapi iklan yg dimaksud di sini yaa advokasi dari teman2 kartunet.