Beranda > Penerima Hibah CMB > LenteraTimur.com > LenteraTimur - Mentoring 17 Juli 2012

LenteraTimur - Mentoring 17 Juli 2012

Halo, Ibu Eva. Maaf telat membalas emailnya. Sebab kami harus berkoordinasi dulu dengan kawan-kawan di Atambua mengenai kesiapan di sana.

  1. Terimakasih untuk pembolehannya ya (oya, sekedar informasi, dalam waktu dekat kami akan menggunakan radio streaming di LenteraTimur.com).
  2. Perubahan jadwal yang kami sampaikan kemarin sebetulnya hanya berdasarkan kesiapan kawan-kawan di Atambua semata. Kawan-kawan di Atambua tidak bisa menyediakan waktu untuk penyelenggaraan pelatihan ini pada Juli dan Agustus 2012. Tapi, mengingat bahwa pelatihan bisa dilangsungkan pada periode program, seperti yang disampaikan Ibu Eva, maka ada sedikit diskusi kecil kemarin dengan kawan-kawan di Atambua. Mereka mengusulkan agar waktu pelatihan digeser saja menjadi pertengahan September 2012.
  3. Adapun soal Bukittinggi, itu permintaan dari kawan-kawan dari Universitas Andalas, Padang, termasuk Profesor Gusti Asnan, terkait sosio-kultural Bukittinggi kini. Itu setelah kami sempat diskusi-diskusi kecil mengenai gagasan Multikulturalisme dan Cipta Media Bersama dengan beliau.
  4. Jadi, dengan demikian, maka lokasi target pelatihan tetap seperti semula, yakni Atambua, dengan waktu pelaksanaan pada pertengahan September 2012.
  5. Terimakasih Ibu Eva dan rekan-rekan.
  6. Oya. Kami baru melihat format pelaporan naratif dari Ibu Siska. Kami akan mengikuti struktur format itu untuk pelaporan naratif di Tarakan karena tampaknya lebih sederhana ketimbang tulisan panjang.

Salam, Iqbal