Beranda > Penerima Hibah CMB > Next Generation > Next Generation - Mentoring 5 Februari 2013

Next Generation - Mentoring 5 Februari 2013

Kepada Tim Wikimedia dan Cipta Media Bersama Bersama surel ini kami lampirkan laporan naratif termin I dan laporan keuangan organisasi termin I. Silakan, bila ada revisi atau salah pengisian mohon diberitahukan. Maaf atas keterlambatan pengiriman laporan naratif ini.

Pada kenyataannya anggaran termin I masih tersisa, rencana kami akan menggunakan sisa anggaran ini untuk kegiatan talkshow di beberapa sekolah juga kegiatan seminar yang baru terlaksana satu kali. Mengingat ada beberapa target yang sudah dan belum tercapai, kami menetapkan dalam waktu enam bulan kedepan seluruh target kami bisa terlaksana. Adapun target itu adalah; Talkshow di 10 sekolah (sudah tercapai, rencana akan ditambah lagi), Seminar 3 kali (baru terlaksana satu kali), Memiliki tiga sekolah binaan (belum satupun),

Memantau minimal 5 video game setiap bulan selama 2012 / 60 judul video game (baru terlaksana 42 video game), adanya artikel atau berita tentang NXG Indonesia di media massa (belum ada).

Rencananya laporan termin II akan kami berikan di bulan Agustus 2013, sekaligus evaluasi kembali apakah target sudah tercapai atau belum.

Terima Kasih. M Iqbal Tawakal Next Generation Indonesia



05 Feb 2013