Border Blogger Movement - Mentoring 23 Januari 2013



Siska Doviana

Via surel ditujukan kepada Tim Border Blogger Movement (Alexander Mering & Basilius Andreas Gas)

Pak Asriadi dan Tim BBM, Terkait berakhirnya hibah Cipta Media Bersama sesuai pembicaraan kita via whats app, terlampir (halaman 1, halaman 2) adalah surat resmi permintaan laporan BBM Termin Hibah II.

Surat ini juga akan dikirimkan via pos. Namun untuk memudahkan saya salin tempel juga isinya disini, selain lampiran.

Salam,

Jakarta, 24 Januari 2013

Kepada YTH: Bapak Asriadi Alexander Mata Elang/ Border Blogger Movement Komplek Villa Ria Indah Blok G/11 Tanjung Hulu Potianak Timur, Kalimantan Barat

Perihal: Permohonan Resmi Wikimedia Indonesia untuk Border Blogger Movement (BBM) Untuk Laporan Keuangan dan Naratif Dana Hibah Termin II

Berdasarkan rapat organisasi penyalur hibah Cipta Media Bersama pada tanggal 15 Januari 2013 telah diputuskan bahwa program Cipta Media Bersama yang didukung oleh Wikimedia Indonesia akan berakhir pada bulan Maret 2013.

Wikimedia Indonesia telah menerima laporan naratif dari Border Blogger Movement (BBM) dan laporan keuangan untuk Termin I pada tanggal 20 Juli 2012. Kini kami butuh kejelasan mengenai waktu (tanggal/ bulan/tahun) tenggat akhir BBM akan menyelesaikan laporan naratif dan laporan keuangan untuk Dana Termin II yang apabila dijumlah dari saldo sisa sebelumnya mencapai Rp.131.443.400,- (Seratus Tiga Puluh Satu Juta Empat Ratus Empat Puluh Tiga Ribu Empat Ratus Rupiah)

Surat ini adalah permohonan tanggapan untuk tenggat waktu penyelesaian laporan keuangan dan laporan naratif dana termin kedua yang diharapkan ditanggapi dalam waktu empat belas hari dari waktu surat ini dikirim.

Kami sarankan tanggapan juga termasuk narasi singkat, apabila ternyata dana tersebut mengalami sisa, maka BBM diminta untuk melampirkan rencana dana tersebut untuk melakukan apa. Apabila untuk meneruskan upaya peningkatan kemampuan blogger perbatasan dan melanjutkan situs aggregator, atau ada niat untuk melakukan yang lainnya – maka Wikimedia Indonesia meminta anggaran untuk dana sisa tersebut sebelum 7 Februari 2013.

Apabila untuk yang lain BBM diminta untuk memasukkan proposal dan anggaran yang telah diterima sebelum 7 Februari 2013.

Salam, Siska Doviana

Tags:



January 2013 | CC BY-SA 3.0