Sempugi Ringtone dan Wallpaper - Mentoring 11 Agustus 2014



Project Cipta Media Seluler 2014, Sempugi

From: idaman andarmosoko

Date: 2014-08-11 11:44 GMT+07:00

To: Siska Doviana

Komentar tentang anggaran final SEMPUGI

  1. Umum: Secara umum anggaran ini telah mencerminkan perubahan arah proyek sehingga mencakup peredaran.
  2. Butir rinci : A2 sub Penyebaran konten via SMS, Social media dan web. Meskipun anggaran ini dinyatakan dalam block grant bulanan, namun disarankan pada pelaksanaan dan pencatatan serta pelaporan dikelola secara rinci, yaitu pembayaran spesifik apa berapa besar. Hal ini demi transparansi,pengendalian internal, pembelajaran operasi. Bisa diterima bahwa pada perencanaan awal anggaran belum bisa merinci, butir-butir spesifik pos ini, karena mungkin belum dijalani. SEMPUGI perlu merefleksikan mengapa sampai pada nilai satuan biaya bulanan nominal itu, supaya nanti pada pelaksanaan, ketika di lapangan situasi berbeda, SEMPUGI dapat memperkirakan asumsi apa yang perlu diperbaiki.
  3. Butir rinci A2: sub Activity 2 : Penyebaran konten via gerai seluler (pamflet/poster/cd)Komentar sama dengan komentar butir 2.1. yaitu tentang anggaran block grant versus pencatatan pelaksanaan terinci
  4. Rekomendasi Status Anggaran: Berdasarkan butir butir di atas, menurut pendapat saya dari segi isi dan arah proyek, saya tidak mengajukan permintaan perubahan dan menurut saya anggaran ini bisa jalan.
Tags: