Beranda > Penerima Hibah CMB > Benor FM > The Orang Rimba Education Hero

The Orang Rimba Education Hero

Dalam rangka memperingati Perjuangan para perintis Pendidikan Orang Rimba di Taman Nasional Bukit Duabelas dan sekitarnya, KKI WARSI melakukan serangkaian kegiatan pada : Hari Rabu, 3 April 2013, Pkl : 09.00-12.30, dengan agenda :

  1. Pemutaran Film Pendidikan
  2. Presentasi Pendidikan
  3. Testimoni Peserta didik (Orang Rimba)
  4. Art Perfomance (Teater, Puisi, Meratop) Bagi yang ingin menyaksiskan acara tersebut secara live Streaming(LIVE) di www.justin.tv/benorfm dari tempat acara berlangsung.

Lokasi: Jambi

Dalam rangkla memperingati, 14 tahun kepergian Yusak, KKI WARSI menggelar acara dengan tema “In Memory of Yusak, The Orang Rimba Education Hero’. Acara ini menghadirkan ibu alm Yusak, murid-murid Yusak, rekan seperjuangan, dan peserta pendidikan alternatif Warsi di Taman Nasional Bukit Duabelas, serta art performance perjuangan Yusak di belantara jambi. Acara dilaksanakan pada : Hari/Tanggal : Rabu/ 3 April 2013 Pukul : 09.00-selesai Tempat : Kantor KKI Warsi Jambi

Bagi yang tidak berdomisili di Kota Jambi dan tidak bisa hadir, kami mengundang teman teman untuk menyaksikan menyaksikan acara ini secara Streaming(LIVE) di www.justin.tv/benorfm dari tempat acara berlangsung.